Muscab IV Pemuda Pancasila Bukittinggi Sukses

0

WhatsApp Image 2018-02-19 at 23.49.39

EkspresNews.com – Semangat yang membara kader Pemuda Pancasila dalam agenda Musyawarah Cabang ke-IV Pemuda Pancasila kota Bukittinggi berakhir dengan terpilihnya Suhendra secara aklamasi sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi periode 2018-2023, di Gedung Tri Arga Bukittinggi.

Senin, 19 Februari 2018 sekitar pukul 21.04, ketukan palu pimpinan sidang, Suhendra dinyatakan terpilih secara sah sebagai ketua Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi setelah mendapatkan dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh kecamatan. Sebelum terpilihnya Suhendra, suasana Muscab menghangat lantaran tidak hadirnya ketua karateker yang mempunyai satu suara untuk merekomendasikan satu calon. Hingga sidang berlanjut dengan hasil Suhendra mendapatkan tiga rekomendasi dari PAC, sedangkan MPW dan MPC memilih abstain untuk menjaga kenetralan ditingkatan struktur organisasinya.

Suhendra ditunjuk sebagai ketua tim formatur pembentukan kepengurusan MPC PP Kota Bukittinggi. Ia diberi waktu 7 hari untuk menyusun kepengurusan. Sedangkan tim formatur terdiri dari Suhendra (ketua), Meri Tan (sekretaris), dengan anggota Mak Etek, M. Syukri, dan Okta Firman dari unsur MPW.

Suhendra dengan panggilan akrabnya Eng mengaku siap menjalankan amanah yang telah disandangkan kepadanya, selain itu ia memberikan yang terbaik untuk Pemuda Pancasila terkhusus di Kota Bukittinggi.

“Kami akan membuat Pemuda Pancasila sebagai ormas yang terbaik dan kami akan bersinergi dari masyarakat sampai pemerintahan juga dari TNI dan Polri semua ormas dan LSM yang ada untuk menciptakan Bukittinggi ini kota wisata tujuan dunia aman dan nyaman,” ujarnya.

Acara Muscab ditutup dengan penyerahan bendera pataka dari pengurus karateker kepada MPW, dan MPW menyerahkan kepada MPC, serta pemberian selamat kepada ketua terpilih dan foto bersama. (Yasir)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.