Muncul Di Purworejo, Dukungan Rakyat Untuk Puan Maharani

0


PURWOREJO, EKSPRESNEWS.COM – Kontroversi istilah Banteng dan Celeng di Jawa tengah, belum juga usai. Kini muncul dukungan kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kota Purworejo. Yang menarik, dukungan kepada Puan Maharani itu muncul dari kalangan masyarakat biasa dan bukan kader atau pun pengurus DPC PDIP setempat.

Persiapan acara Deklarasi Rumas Aspirasi Puan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Dari pantauan EkspresNews pada Sabtu (23/10/2021) malam, sejumlah orang melakukan pemasangan baliho, banner dan atribut Puan Maharani di Rumah Makan (RM) Satu Satu Purworejo. Pada banner utama terpampang tulisan Deklarasi Rumah Aspirasi Puan beserta gambar Putri Ketua Umum PDIP Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Salah seorang dari mereka bernama Gatot (57) mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya memang sedang mempersiapkan acara deklarasi dukungan kepada Puan esok hari (Hari Minggu, Red). “Kami sedang menyeting tempat dan segala sesuatunya untuk acara deklarasi besok pagi,” ucap Gatot.

Tampak kursi dan meja sudah tertata rapi disana. Beberapa banner juga telah terpasang di kawasan yang akan dijadikan sebagai tempat deklarasi.
Rencananya Deklarasi Rumas Aspirasi Puan tersebut akan berlangsung Hari Minggu (24/10/2021) ini pukul 10.00 WIB. Direncanakan sekitar 100 orang akan ikut pada acara deklarasi nanti. (Hery)

Editor : Abdi

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.