Meriahkan HUT TNI, Kodim 0304 Gelar Tabligh Akbar

0

EkspresNews.com – Memeriahkan HUT TNI , Kodim 0304 Agam menggelar kegiatan tabligh akbar di lapangan wirabraja hari ini pukul 20.00 WIB s/d selesai, Kamis (05/10). Kegiatan ini dihadiri oleh polres, masyarakat umum, ormas, okp se-Bukittinggi. Dalam memanfaatkan momen HUT, Dandim 0304, Kolonel Kaveleri Salim Kurniawan Dewantaraa berharap TNI bersama rakyat dan polri bisa lebih menjaga ketentraman dan keutuhan NKRI.

“Kodim 0304 agam, kapanpun dibutuhkan siap menjaga keamanan, menjaga ketentraman dan keutuhan NKRI,” ujarnya dalam sambutan Pembukaan tabligh Akbar. Setelah sambutan dandim, kegiatan inti yaitu tausiah yang diisi oleh Ust. H. Harianto Safri pimpinan Perguruan Islam Darul Mujahidin dari Padang Panjang.

Ketua KNPI Bukittinggi, Rio Andika mengatakan memanfaatkan momentum HUT TNI ini, penguatan persatuan dan kesatuan dari semua masyarakat, ormas, serta okp bisa kita perkuat. “Perkuat rohani, perkuat keimanan, dan pertajam ilmu penhetahuan,” ujarnya. Setelah selesai tausiah, dilanjutkan dengan pemberian santuanan kepada 30 orang anak yatim. Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin dari kodim 0304 Agam. (Yasir)

OKE 2

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.