Meningkatkan Perekonomian Warga Babinsa Aktif Dampingi Petani

0

Embaloh Hilir 4, EkspresNews.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Keliling Semulung Koramil 01/Embaloh Hilir Kopda Sandi melaksanakan pendampingan Warga panen daun kratom milik Anyuk, bertempat Desa Keliling Semulung, Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis ( 27/05/2021).

Babinsa Kopda Sandi mengatakan kegiatan pendampingan ini merupakan bentuk kewajiban kami sebagai TNI seperti tercantum dalam 8 wajib TNI (menjadi contoh dan mememlopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya).

Menurut Kopda Sandi, Ia sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena sangat positif dan perlu dijadikan sebagai contoh bagi masyarakat lain, guna menambah hasil perekonomian masyarakat di desa. “Hal ini sangat bagus sekali, selain dapat manfaat, hasil panen juga bisa jual ke tempat Pengepul,selagi belum ada larangan dari pemerintah dan merupakan Alternatif usaha,” tutup Kopda Sandi.
(Pendim 1206/PSB).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.