Mengawali Kegiatan Dengan Doa Dan Apel Pagi

Pati – Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati melaksanakan apel pagi ditempat berlangsungnya kegiatan TMMD, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (7/07/2021)

Dalam apel tersebut Dan SSK Satgas TMMD Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. diawali dengan doa sebelum kegiatan dan memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan.

Lebih lanjut, untuk terjalinnya kerja sama dengan warga masyarakat yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan pembangunan fisik harus dengan memperhatikan faktor keamanan masing-masing.

“Semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Semakin menipisnya waktu pelaksanaan program TMMD ini harus memperhatikan faktor keamanan agar tidak ada hal yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Budi Karyadi, berharap personel Satgas yang ada akan mengutamakan kedisiplinan dan tanggung jawab yang sudah menjadi tugasnya di lokasi kegiatan TMMD. “Sehingga pelaksanaan pembangunan fisik akan selesai sebelum penutupan TMMD reguler ini, karena tinggal menghitung hari lagi TMMD akan selesai. “