Mendapat Rezeki Yang Melimpah Dan Barokah Dengan Adanya Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)

Pati –Tidaklah hanya mereka yang mendapat bantuan Lewat Proram Rumah Tidak Layak Huni saja yang merasakan berkah dengan bergulirnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD . Ataupun Masyarakat yang memiliki kios toko ataupun yang memiliki usaha toko bangunani tetapi hampir semua lapisan masyarakat di Desa Tamansari dan Sekitarnya juga mendapat Berkah dengan Adanya TMMD . Sabtu (10/07/2021)

Bu Parmi salah satu warga Tamansari yang mempunyai usaha buka warung makan dan minum dengan lokasi di tengah tengah kampung merasa kejatuhan rezeki nomplok . Bagaimana tidak dengan adanya kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang sedang berlangsung Omzet penjualan naik 100% ini semua di karenakan tidak lain banyaknya tentara yang di saat waktu luang meluangkan waktu untuk hanya sekedar minum kopi atau teh atau hanya sekedar makan makanan ringan .

Dengan adanya wabah covid 19 ibu parmi dengan sadar menyediakan Tempat cuci dan handsaniteser serta sabun untuk para pengunjung. saya sangat senang dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa dengan Begitu saya juga kecipratan Rezeki”Tutur Ibu Suparmi”.walaupun begitu Warung Kopi milik Ibu Parmi selalu di ingatkan agar tidak kendor dalam melaksanakan protocol kesehatan oleh Anggota satgas TMMD.

Dengan selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan mengingat Penyebaran Virus Covid 19 yang semakin hari makin meningkat dan menyiapkan sabun dan cuci Tangan dan handsaniteser untuk menghindari penyebaran Virus corona hukumnya wajib bagi semua warga tidak sebatas dengan ibu Parmi saja “ Tutur Sertu Puryono”.Karena sudah banyak korban yang berjatuhan akibat terkena Covid 19 bagaimanapun yang namanya mencegah itu lebih baik dari pada mengobati “Imbuh Sertu Puryono”