Melakukan Anjangsana Ke Rumah Warga Dilokasi Sasaran Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

0

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Serda Stefelik Hendry bersama anggota Satgas TMMD lainnya melakukan anjangsana di lokasi sasaran TMMD tepatnya di rumah ibu Hana Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Anggota Satgas TMMD Ke-111 memanfaatkan rumah milik salah satu warga buk Hana(33) sebagai wadah ajang silaturahmi dengan warga guna memantau perkembangan situasi diwilayah lokasi TMMD. Kehadiran Anggota TNI ini menjalin keakraban dengan warga guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan warga di wilayah tersebut.

Serda Stefelik Hendry mengungkapkan, bahwa apabila kita sering terjun langsung untuk menyambangi masyarakat dengan acara anjangsana dilapangan dan melakukan komunikasi secara rutin, Niscaya akan terjalin interaksi yang baik pula antara TNI dan warga setempat.

“Tambahnya disaat suasana pandemi covid-19 seperti ini rutinitas Anjangsana dengan seluruh lapisan masyarakat sangat penting dilaksanakan guna mempermudah pemantauan tentang penyebaran virus covid-19 dan memastikan bahwa warga tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Pungkas Serda Stefelik Hendry. (Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.