Media Memegang Peran Penting Untuk Keberhasilan TMMD 111 Kodim 0718/Pati Di Desa Tamansari

0

PATI – Dalam pelaksanaan kerja di program TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati TA 2021 tidak luput dengan hadirnya tim media,baik itu media dari Kabupaten Pati, maupun tim media bentukan sendiri Kodim 0718/Pati.

Kehadiran para awak media sangat besar pengaruhnya dalam program TMMD,mereka meliput dan mendokumentasikan semua kegiatan kerja dalam program TMMD. Peliputan berita di media bertujuan supaya semua kegiatan lebih terbuka dan bisa diketahui semua hasilnya oleh umum dan masyarakat,khususnya Masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken,Kabupaten Pati.

Dalam penyiapan laporan dan publikasi ke media para awak media harus benar-benar hadir dan selalu mengikuti kegiatan kerja para anggota Satgas dan Masyarakat. Seperti pagi ini, tim media Kodim 0718/Pati sebelum mulai bekerja dilaksanakan brefing singkat terlebih dahulu.

Ketua koordinator lapangan jurnalistik Letda Inf Sumijan sebagai yang dituakan untuk mengurus media. “Tim jurnalistik Kodim 0718/Pati perannya sama dengan anggota Satgas TMMD yang ada dilapangan, jadi penentu berhasilnya pelaksanaan TMMD 111 di Desa Tamansari,” ungkapnya. Rabu (09/06/2021).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.