Mbah Sarmin Salah Satu Pedagang Yang Ikut Menikamati Jalan Yang Sudah Mulus Berkat Satgas TMMD

0

PATI – Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati memang sudah selesai yakni ditutup secara resmi oleh Bupati Pati pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021.

Namun nama Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati akan selalu dikenang dan apa yang telah dibangun oleh anggota Satgas TMMD akan selalu di rawat dan dijaga oleh warga Desa Tamansari.

Mbah Sarmin salah satu pedagang keliling dari sekian orang pedangang yang berasal dari Desa Tamansari yang terlihat sangat senang dan nyaman ketika melalui jalan cor beton yang dibangun Satgas TMMD.

Mbah Sarmin menuturkan bahwa ketika ia mau jualan dagang keliling ke desa Sumberarum, dulu ia harus menempuh waktu yang lama untuk sampai ke desa sumberarum. Kini semenjak jalan sudah di bangun oleh anggota Satgas TMMD, untuk sampai ke Desa Tersebut tidak membutukan waktu yang lama, serta tidak ada rasa takut terjatuh karena jalan berlobang.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun jalan ini menjadi mulus dan nyaman untuk dilalui. Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap tugasnya, Minggu (18/07/2021).

Comments

comments

About author