Material Pasir Selalu Siap Dilokasi Pengecoran Jalan

0

Pati – Memasuki minggu ke-3 pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, pada sektor sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter, material pasir masih terus digelontorkan ke lokasi pengecoran untuk percepatan membangun jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Tersisa waktu sepuluh hari menjelang selesainya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati, diperkirakan masih ada sekitar 250 meter lagi jalan yang harus segera dirampungkan. Untuk itu, dalam rangka antisipasi kekurangan material di sisa waktu dan pekerjaan TMMD itu, sejumlah material pasir masih terus digelontorkan ke lokasi TMMD, Selasa (06/5/2021).

Dijelaskan Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni, untuk material pengecoran selama pelaksanaan TMMD tidak pernah kurang ataupun terlambat. Selaku Babinsa setempat, ia selalu mengecek ketersediaan semua material yang diperlukan agar tidak ada keterlibatan dalam pengirimannya.

”Alhamdulilah kerja keras tanpa mengenal lelah akhirnya membuahkan hasil, pembangunan jalan sasaran fisik TMMD tinggal sedikit lagi sudah akan selesai. Semoga sebelum hari penutupan tiba, pekerjaan semua sasaran fisik TMMD sudah kelar. Ini harapan kita semua dan harapan warga Tamansari,” tandasnya (0718)

Comments

comments

About author