Marsidah Gembira Terima Bantuan Paket Sembako Dari Satgas TMMD

Pati – Dipenghujung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga miskin terdampak pandemi Covid-19 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Satgas TMMD Reguler Kodim Pati dengan pemerintah daerah Kabupaten Pati sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kekurangan.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk empati kepada warga masyarakat Desa Tamansari yang mengalami kesulitan disaat pandemi Covid-19.

“Kali ini saya bersama anggota Satpol PP Kabupaten Pati sedang menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk Ibu Marsidah (30) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken,” kata Budi Karyadi.

Tambahnya, ya seperti ini keadaan ibu Marsidah, di tinggal dirumah ini bersama dua orang anaknya. Saya berharap setelah ini ada dermawan yang mau menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membantunya,” pungkasnya.

Sementara Ibu Marsidah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan Satpol-PP yang sudah mau berkunjung ke rumahnya yang kondisinya tidak layak huni.

“Matur suwun sanget bantuanipun (terimakasih banyak atas bantuannya) semoga bermanfaat untuk saya. Dan semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tuturnya. (0718)