Marion Jola Akui Cemburu dengan Job Mahalini hingga Lyodra Namun Punya Daya Tarik Seksual Tinggi

Marion Jola Akui Cemburu dengan Job Mahalini hingga Lyodra

JAKARTA – Marion Jola mengungkap curahan hatinya terhadap dunia musik yang tengah digeluti setelah mengikuti Indonesian Idol musim kesembilan. Dia pernah merasa cemburu dengan job yang diterima penyanyi seusianya seperti Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, dan lain-lain.

Diakuinya, penyanyi-penyanyi tersebut memang tengah merasakan puncak karier beberapa tahun terakhir. “Kalau dibilang jealous pasti ada jealousnya (cemburu), tentu aja, sekarang kan lagi eranya Mahalini, Ziva, Tiara, Lyodra,” ujar Marion Jola dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (24/6/2024).

Namun, penyanyi yang akrab disapa Lala itu punya alasan khusus timbul rasa cemburu dengan rekan sejawat. “Kecemburuannya itu sebenarnya bukan datang dari aku, tapi dari comment section (bagian komentar), karena fans Idol itu sebagian besarnya benar-benar toxic,” jelas dia.

“Jadi kalau mereka tuh nggak cuma mengeluh-eluhkan yang menjadi favorit, tapi mereka sukanya tuh menghina yang nggak on the top,” sambungnya.

Hal itu pun sempat membuatnya cukup stres. Apalagi, dia masih mengingat perjuangannya merantau ke Jakarta hingga pernah numpang tinggal di rumah fans.

“Kadang suka bikin aku kepikiran, jadinya bukan cemburu sebetulnya, tapi gimana caranya ya supaya aku tetap bisa dimomentum yang baik,” ucap perempuan 24 tahun itu.

Marion Jola menyadari dirinya punya daya tarik seksual atau sex appeal di atas rata-rata wanita seusianya. Dia pun mengaku hal itu ditularkan dari sang bunda. “Tau kok (sex appeal-nya tinggi), kayaknya dari SMA deh, dari mulai gadis, soalnya suka digangguin Mama,” ujar Marion Jola.

“Jadi aku tahu istilah sex appeal pun dari Mama,” sambungnya.

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengatakan jika sang bunda juga memiliki aura serupa. Bahkan, ibu Marion Jola yang berprofesi sebagai dosen kerap menyita perhatian mahasiswanya di kampus.

“Jadi Mama tuh selalu ‘Mama tuh sex appealnya di atas rata-rata’, karena mama sering gitu, terus aku mulai gadis terus aku tahu hal yang aku suka itu bukan yang girlys, dari mulai SMA tuh kalau pakai baju sukanya yang ketat,”, bebernya.

Marion Jola juga mengakui ia lebih menyukai gaya berpakaian wanita dewasa meski usianya masih terbilang muda. Apalagi, ia punya dasar ilmu modeling yang membuatnya makin percaya diri ketika tampil di depan publik. “Yang aku suka tuh yang lebih dewasa, gerakan tubuh, orang-orang udah bilang, karena dulu aku modeling,” pungkasnya. (Okz)