Manfaat Jalan Yang Baru Dibangun Juga Turut Dirasakan Warga Desa Tetangga

0

Pati- Pembangunan Jalan sepanjang 1450 meter di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati sampai saat ini mendekati tahap ahir.

Hasil pekerjaan selama 20 hari ini ternyata sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh warga tetangga desa Tamansari. Salah satu warga desa Sriwedari yang memiliki sawag di desa Sumberarum saat ditemui mengungkapkan perasaan senangnya atas pembangunan jalan tersebut. Minggu,(04/07/2021).

“Alhamdulillah pak sudah dibuatkan jalan ini sekarang menjadi mulus, dulu kita lewat sini saja jalan masih dari tanah kalau hujan sampai masuk dibawah lutut becek,”ungkap Sri Muryati.

Sri Muryati merupakan salah satu petani dari desa Sriwedari yang mempunyai sawah di desa Sumberarum berbatasan langsung dengan desa Tamansari yang turut merasakan langsung pembangunan jalan tersebut.

“Saya berterimakasih kepada pak Kades Tamansari, Sumberarum dan juga Kodim Pati, ini memperlancar kalau saya panen bawang merah langsung bisa bawa pulang dengan kendaraan roda empat,”sambungnya.

Comments

comments

About author