Manajemen Hotel Amaris Padang Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0

Amaris BukberEkspresNews.com – Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi nikmat dan kesempatan sehingga kami bisa berbagi dengan anak yatim sesuai dengan tema yang kami usung yakni “Indahnya Berbagi Keceriaan dengan anak yatim“.

Harapan kami, semoga Amaris Hotel Padang tetap menjadi hotel budget pilihan utama di kota Padang dengan mempertahankan visi & misi. Dalam rangkaian acara ini dengan diawali pembacaan al-quran, kami mengundang Bapak Edo Ferry Gani & Bapak Jimmy Gani selaku owner, Bapak M.Dawar S.Ag selaku pengisi ceramah agama, acara dilanjutkan kata sambutan oleh Bapak Salman Marak Uma selaku Hotel Manager Amaris Hotel Padang.

Acara buka puasa yang dihadiri 100 orang anak yatim ini diadakan di ruangan meeting Amaris dengan settingan roundtable & theatre style. Sebelum pemberian santunan dan buka puasa bersama untuk memeriahkan acara, karyawan/i Amaris Hotel Padang mengajak anak yatim bernyanyi religi bersama. Buka puasa bersama disajikan dalam bentuk buffee dengan menu unggulan Amaris Hotel Padang.

Selama periode ramadhan sampai tanggal 24 Juni 2017 nikmati paket spesial ramadhan dengan harga mulai dari Rp.425.000,- ,promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2(dua) orang. Paket buka puasa & Halal Bi Halal masi tersedia sampai tanggal 31 Juli 2017 dengan harga mulaidari IDR 70.000,-/Pax. (syaratdanketentuanberlaku)

Untuk Reservasi dapat langsung ke website amaris di www.amarishotel.com atau www.santika.com atau dapat menghubungi kami langsung di Telp : 0751 – 32777atau Sdri Muthia 0822 6960 8170, sales@padang.amarishotel.com atau Rama: 0812 67140 140 sales1@padang.amarishotel.com. (Relis)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.