Maksimalkan Pengecoran Jalan Dengan Dasaran “Sirtu” di TMMD 111 Kodim 0718/Pati

0

Pati – Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati mengejar penyelesaian semua sasaran program TMMD di Desa Tamansari.

Bersama warga setempat, anggota Satgas Pra TMMD memaksimalkan pembangunan jalan dengan melansir material Sirtu guna dasaran pembetonan jalan penghubung Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum. Jumat (4/06/2021).

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi,SE selaku koordinator di lapangan menjelaskan bahwa saat ini sebagian Sirtu sudah tertata. Sirtu yang masih belum tergelar akan segera diselesaikan oleh anggota Satgas Pra TMMD beserta warga.

“Kita dorong warga Desa Tamansari bekerja sama dengan anggota Satgas Pra TMMD 111 Kodim 0718 untuk meratakan Sirtu guna menutupi bagian jalan yang belum rata, ” jelas Danramil.

Bagi Satgas Pra TMMD tentunya sangat terbantu dengan bergotong royong bersama warga Desa Tamansari dalam mengejar target penyelesaian sasaran fisik pengecoran jalan.

Sirtu-Sirtu yang telah mereka sebar dengan cepat diratakannya. Untuk itu selaku koordinator lapangan, Danramil mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas Pra TMMD dan warga setempat.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.