Makan Siang Bersama Tingkatkan Keakraban Satgas TMMD dan Warga

0

Sarmi, Papua – Suasana hangat terlihat saat masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur bersama Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi beristirahat bersama-sama di sela pekerjaannya, Sabtu, (3/7/21).

Tampak keakraban antara Satgas TMMD dan warga Kampung Dorba yang saat ini sedang makan siang bersama di lokasi pengerjaan fisik TMMD 111 TA. 2021.

Sertu Budiman, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi mengatakan, bahwa, kebersamaan seperti ini sangat dibutuhkan dalam setiap pekerjaan yang dilaksanakan.

Karena, jika tidak diiringi dengan kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dengan warga, maka pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 akan sulit mencapai target sasaran.

“Untuk itu, selain kami melaksanakan tugas bersama-sama, saat beristirahat pun kami juga bersama-sama dengan warga,” jelas Sertu Budiman. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.