Lomba Karya Jurnalistik TMMD 110, Dandim 1206/Putussibau Terima Penghargaan

0

Putussibau, EkspresNews.com – Dandim 1206 Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil terima penghargaan dari Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, Kamis 27 Mei 2021 atas prestasinya dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilaksanakan belum lama ini. Sabtu, (29/05/2021)

Pasalnya Kodim 1206 Psb langsung mendapatkan juara 2 untuk dua kategori yakni kategori Dansatgas dan kategori wartawan binaan Kodim 1206 Psb dalam lomba karya jurnalistik TMMD ke – 110.

“Terkait dengan Pandemi Covid, penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di satuan Kodam masing – masing oleh Kasdam yang terhubung via Vicon dengan seluruh jajaran TNI AD,” kata Dandim 120 Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

Dandim menyampaikan untuk masing – masing juara di setiap kategori dilaksanakan di satuan masing – masing.

“Adapun piala, piagam, dan bonus sudah dikirim dari staf teritorial Angkatan Darat ke masing – masing Kodam yang satuannya menjuarai kategori lomba,” ujar Dandim.

Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengatakan, atas prestasi yang diraih tersebut dirinya menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang berhasil diraih Satgas TMMD Reguler 110 Kodim 1206 Psb dalam mengikuti perlombaan tersebut.

“Kita bangga dapat juara kedua Lomba Karya Jurnalistik TMMD kategori Dansatgas dan kategori wartawan binaan Kodim 1206 Psb,” ucap Dandim.

Dandim juga berterima kasih kepada pejabat Kodam XII Tanjungpura atas bimbingannya, seluruh personil Kodim 1206 Psb, anggota Satgas TMMD Reguler 110, Pemda, Polri, instansi terkait lainnya, swasta perorangan, serta para awak media sosial yang telah mempublikasikan kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Hulu Pengkadan dan Beringin Jaya Kecamatan Pengkadan.

“Dengan prestasi ini, saya berharap dukungan dari awak media yang sudah terjalin harmonis dapat terus ditingkatkan sehingga kedepannya prestasi serupa dapat terus dipertahankan pada TMMD selanjutnya,” tutupnya (Erk/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.