Lepaskan Penat Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati bersenda gurau dengan Warga

0

Pati – Pelaksanaan pekerjaan meratakan tanah pada jalan yang akan di betonisasi adalah program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, yang diawali pengerjaannya pada pra TMMD dalam hal ini warga bersama TNI saling bahu-membahu dalam pengerjaanya. Saat waktu istirahat tiba beberapa warga memilih berteduh di gubug yang terletak di sekitar lokasi pekerjaan, Rabu (09/06/2021).

Saat istirahat tampak terlihat butiran dan tetesan keringat namun semua itu bukanlah penghalang bagi warga untuk tetap tersenyum, sambil menyantap bekal istirahat makan siang yang telah disediakan.

Dalam obrolannya Serda Irwanto menghidupkan suasana dengan menyisipkan kelakar yang disambut Giyarto (32) sehingga warga yang lain ikut larut dalam senda gurau.

“Untuk menghilangkan penat atau lelah memang baiknya kita saling bersenda gurau supaya warga juga tidak tegang, dan mereka menjadi segar serta semangat bekerja lagi,” ucap Serda Irwanto.

Masih banyak pekerjaan yang mereka jalani namun dalam bekerja bila hati gembira dan suasana menyenangkan, pekerjaan seberat apapun pastinya akan ringan dan tanpa beban dijalani.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.