Lantamal II Padang Kerja Bakti Bersih Pantai

0

Bersih pantai2EkspresNews.com – Personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang melaksanakan kerja bhakti bersih pantai yang berlokasi di Monumen Merpati Perdamaian Kota Padang, Selasa (25/07/2017). Pelaksanaan bersih pantai diikuti 650 orang terdiri dari personel Lantamal II, Kodim 0312, Polres Kota Padang, Lanud Sutan Syahrir, Polisi Pamong Praja Kota Padang, IARMI/Menwa Kota Padang, organisasi kepemudaan,relawan kebersihan Lingkungan Hidup Kota Padang.

Dalam sambutan Danlantamal II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., yang diwakili oleh Wadan Lantamal II Padang mengatakan kegiatan bersih pantai yang melibatkan banyak unsur ini agar memotivasi masyarakat sekitar maupun pengunjung obyek wisata yang berada dilokasi pantai agar dapat peduli dan menjaganya agar terwujud kawasan pantai yang bersih dan indah.

Hadir pada acara karya bhakti bersih pantai antara lain Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Kepala Lingkungan Hidup Kota Padang, Camat dan Lurah Padang Barat. Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal II Padang. (Penlantamal)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.