Lansia dan Disabilitas Di Padang Panjang Terima Bantuan Sembako

0

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Pemko melalui Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) kembali membagikan sembako. Kali ini kepada dua orang lanjut usia (lansia) dan disabilitas yang sudah melakukan vaksin dan bersedia divaksin di Kelurahan Koto Katik, Kecamatan Padang Panjang Timur, Jumat (31/12).

Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan dari APBD Padang Panjang. Diberikan kepada lansia dan disabilitas yang bersedia divaksin karena untuk alasan kesehatan ditunda vaksinnya.

Bantuan ini diberikan untuk empat bulan kepada 50 orang yang tidak menerima bantuan sembako dari Kemensos atau bukan penerima PKH (Program Keluarga Harapan).

Sembako yang diberikan berupa beras 10 kg, gula pasir 1 kg, teh kotak celup, minyak goreng isi dua liter 1 kemasan, sarden 1 kaleng, mie instan empat bungkus dan goodie bag 1 buah.

“Alhamdulillah hari ini diterima oleh lansia dan disabilitas yang berada di Koto Katik. Semoga bantuan ini berkah dan benar-benar bermanfaat bagi penerima,” katanya. (Dian)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.