Lanjutkan Pekerjaan Satgas TMMD Selalu Jaga Kekompakan Dalam Bekerja

0

Pati – Kegiatan pembangunan jalan betonisasi yang merupakan sasaran pokok dalam TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat ini terus dikebut pengerjaanya. Memasuki hari ke dua puluh dua setelah dibukanya secara resmi satgas TMMD bersama masyarakat selalu jaga kekompakan untuk menyelesaikan sisa pekerjaan yang ada. Kekompakan dalam bekerja itu selalu terjaga sehingga dalam melaksanakan pekerjaan seberat apapun akan menjadi ringan, Selasa (06/07/2021).

Tampak terlihat satgas TMMD dan masyarakat melanjutkan pekerjaan jalan betonisasi yang menghubungkan antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum. Dikatakan oleh Sertu Suparman jika antusias warga dengan adanya TMMD membuat mereka dalam bekerja bersemangat sehingga kekompakan dalam bekerja tercipta.

“Dalam bekerja memang kekompakan sangat penting karena selain pekerjaan menjadi maksimal, rasa lelah pun akan hilang,” ungkapnya.

Satgas TMMD 111 Kodim Pati memang dalam bekerja selalu menunjukan semangat yang tinggi, sehingga masyarakat yang turut bekerja pun termotivasi dengan melihat cara kerja TNI yang kompak dan solid

Comments

comments

About author