Kunjungi Lamteng, Pariyanto Belajar Ilmu Pertanian dan Peternakan

0

Ekspresnews.com – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto bersama beberapa anggota DPRD lainnya singgah di Kebun Edukasi Perjuangan Ketua DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Sumarsono, Kamis (17/12/2020).

Kunjungan para wakil rakyat tersebut untuk mendalami ilmu pertanian dan peternakan yang dilakukan Sumarsono, ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai pimpinan dewan di Lampung Tengah.

Pariyanto mengatakan, selain silaturahmi, kunjungan ini juga untuk mempelajari ilmu pertanian dan peternakan yang dimiliki Ketua DPRD Lamteng Sumarsono

“Kebetulan kita memang sedang melakukan kunjungan kerja ke Lampung. Jadi kita sempatkan untuk singgah ke kebun edukasi milik ketua DPRD Lamteng. Kami lihat beliau memang telah berhasil mengembangkan pertanian dan peternakan di sini,” ujar kader PDI Perjuangan ini.

Keberhasilan inilah, kata Pariyanto, yang menjadi motivasinya untuk mengembangkan bidang pertanian dan peternakan di Kabupaten Dharmasraya. “Hasil kunjungan ini nantinya akan kita terapkan di Kabupaten Dharmasraya,” paparnya.

Anggota DPRD Dharmasraya, Iskandar, menyampaikan apresiasinya kepada Ketua DPRD Lamteng Sumarsono yang dinilai berhasil melakukan edukasi pertanian dan peternakan di Lampung Tengah.

Comments

comments

About author