Kunjungan kerja Kapoksahli (Kepala Kelompok Staf Ahli) Pangdam IV/Dip dalam rangka pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.

0

Pati- Menjelang penutupan TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati menerima kunjungan dari Kapoksahli (Kepala Kelompok Staf Ahli) Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono yang disambut Komandan Satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani di Makodim Pati.Selasa,(13/07/2021).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Brigjen TNI Rimbo Karyono menerima paparan dari Dansatgas TMMD bertempat di Ruang Transit Kodim 0718/Pati.

Dansatgas TMMD KOdim Pati menyampaikan bahwa TMMD Reguler ke 111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati dengan tema “Wujud Sinergi Membangun Negeri” merupakan bagian dari Program Ops Bhakti TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu dari Program Ops Bhakti TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam pelaksanaan TMMD dimulai tanggal 15 Juni s.d 14 Juli 2021 dengan sasaran fisik betonisasi jalan Desa Tamansari jarak 1450 M, lebar 2,6 M, tebal 17 CM, pencapaian sampai dengan tanggal 13 Juli 2021 ditargetkan 100 %,”ujar Letkol Adi Ilham Zamani.

Ia juga menyampaikan bahwa program lain yang dilaksanakan yaitu RTLH sebanyak 18 unit, rehab masjid sebanyak 1 unit dan rehab mushola sebanyak 1 unit dengan pencapaian 100 %.

Sementara itu Kapoksahli Pangdam IV/Dip Brigjen TNI Rimbo Karyono mengatakan bahwa dalam program TMMD mendatang akan diupayakan sasaran ke depan yang bermanfaat untuk memudahkan tugas kita seperti infrastruktur jalan antar desa- desa yang tidak terjangkau pembangunan.

“Kedepan akan kita upayakan untuk pembangunan jalan penghubung antar desa yang terisolir untuk memudahkan masuarakat beraktivitas dan Sasaran nonfisik kedepan dilaksanakan komsos secara terus menerus,”Ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang dilaksanakan di desa Tamansari kecamatan Jaken semua sudah mencapai target dan sudah dilaksanakan secara maksimal.

“Tolong dipastikan dan di cek kembali semuanya termasuk tempat tinggal atau rumah yang ditempati pasukan, pastikan semuanya tidak ada permasalahan yang ditimbulkan setelah selesai pelaksanaan TMMD,”pungkasnya.

Comments

comments

About author