KUNJUNGAN KERJA IRDAM VI/MULAWARMAN KE LOKASI TMMD

0

Tanah Laut-Program TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 1009/Tanah Laut di Bumi Tuntung Pandang disambangi Irdam VI/Mulawarman, berlokasi di Desa Tanjung Kec Bajuin Kab. Tanah Laut, Rabu (07/07).

Rombongan disambut langsung oleh Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A dan Forkopimda Tanah Laut.

Kunjungan ke lokasi tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan Program TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 1009/Tanah Laut, yang terpusat di Desa Tanjung Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Irdam VI/Mulawarman beserta rombongan meninjau sasaran tambahan TMMD berupa perehaban TPA Al-Amin, pembuatan rumah milik Ibu Arbaiyah dan perehaban Masjid Sabilal Rosyad. Dalam kegiatan ini pula diserahkan bingkisan serta bantuan kepada perwakilan masyarakat.

Dalam kunjungan ini Inspektorat Kodam (Irdam) VI/Mulawarman Brigadir Jenderal TNI Urip Wahyudi, S.IP. didampingi oleh Danrem 101/Antasari Brigadir Jendral TNI Firmansyah, Kasi Ter Korem Letkol Kav Dicky, Pabandya Bakti TNI Sterdam VI/Mlw dan Pasi Wanwil Ster Rem 101/Ant Mayor Inf Priyo Budi.

Pada kegiatan ini Irdam VI/Mulawarman juga mengunjungi Pos Kotis Satgas TMMD, sekaligus menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Masyarakat Peduli Api (MPA).

Selanjutnya rombongan bergerak ke sasaran pokok pembukaan jalan dari titik nol menuju ke Km 4 menggunakan mobil 4×4 offroad komunitas 83 Dua Mas Tala. Kegiatan berjalan lancar dan aman. (Pendim 1009/Tla)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.