Kunjungan Kapolres Pasaman ke Limo Koto

0

EkspresNews.com – Baru menjabat lebih kurang 1 bulan menjadi Kepala Polisi Resor (Kapolres) Pasaman Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hasanuddin telah dikenal oleh masyarakat luas di Pasaman. Selain itu, dikenal sangat ramah dan merakyat dalam mendekati masyarakat Kabupaten Pasaman.




Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Hasanuddin pada Jumat (12/1/2018) adalah mengunjungi Masjid Taqwa Jorong Pandam Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol untuk melaksanakan ibadah Shalat Jumat. Hasanuddin disambut oleh Muspika, Walinagari Kecamatan Bonjol dan masyarakat yang sangat antusias.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres diminta untuk menjadi Khatib ibadah Shalat Jumat, tanpa ragu, Kapolrespun naik mimbar. “Jauhi khimar seperti minuman keras, narkoba, dan penyakit masyarakat lainnya. Kita mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pasaman untuk senantiasa menjaga keadaan yang kondusif,” ujarnya berkhutbah.

Kapolres berharap masyarakat dan jajarannya bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik. Menurutnya, tidak hanya polisi saja tetapi TNI serta instansi terkait lainnya. “Tanpa masyarakat kami semua tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya.

Ditambahkannya, untuk tahun ini kita fokus akan melakukan program kegiatan keagamaan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman sejahtera, agamais dan berbudaya .

Mewakili unsur muspika dan suluruh masyarakat Bonjol, Kapolsek Bonjol Tirto Adi mengucapkan terimakasih yang mendalam atas kunjungan Kapolres Pasaman ke daerah Bonjol. Ia mendoakan semoga ke depannya program aparat, baik dari Kepolisian,TNI, Pemkab dan instansi lainnya di ridhoi oleh Allah dan tercapai sesuai visi dan misinya. (Rob&Met)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.