Kopral Rudi Silahturahmi Dengan Sedulur-sedulur Baru

Pati – Kini kesempatan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati untuk lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, pasalnya kegiatan TMMD beberapa hari kedepan akan berakhir dan pengerjaan sasaran fisik TMMD pun nyaris rampung.

Anggota Satgas yang ikut memanfaatkan kesempatan tersebut adalah Kopral Satu Rudianto. Kini dirinya sedang mengunjungi rumah Bapak Jumanto (43) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, teman akrabnya dilokasi pengecoran jalan, Minggu (11/7/2021).

Pak Jumanto tidak sendirian, kebetulan ada beberapa orang warga yang sedang duduk-duduk di teras rumahnya. Mereka terlihat asyik ngobrol bersama Kopral Rudianto, ditambah Kopral Rudianto memang gampang akrab dengan orang yang baru ia kenal.

Dalam kesempatan tersebut Rudianto mengatakan, ini kesempatan dipenghujung pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari. Selama ini kita sudah mendapatkan sedulur-sedulur baru di desa tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati,” ujar Rudianto.

Lanjut Rudianto, saya merasa senang dan bangga selama pelaksanaan tugas di sini, saya merasa diwongke (diperhatikan red) keberadaan saya sebagai anggota Satgas TMMD. Tidak adil rasanya kalau kita tidak menghargai mereka, melaui kegiatan TMMD ini semoga terjadi keakraban TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya. (0718)