Kopda Teriadi Rajut Silaturahmi Dengan Pembudidaya Madu Kelulut

0

Putussibau, EkspresNews.com – Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Babinsa Tanjung Karang Koramil 06/Putussibau Utara Kodim 1206/Putussibau Kopda Teriadi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (02/06/2021).

Dalam kesempatan ini Ia melaksanakan Anjangsana dan komunikasi sosial ke tempat Budidaya madu kelulut milik Bapak Heri yang sudah lumayan terkenal di wilayah Kapuas Hulu.

Ia menuturkan bahwa, “Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Karena Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,”ujarnya.

“Dari kegiatan komsos ini juga kami bisa mengetahui bahwa di desa binaan kami Budidaya madu kelulut milik Bapak Heri ini hasilnya bisa di katakan lumayan, dan patut di acungi jempol,”Ungkapnya.

Lanjut Teriadi”Kami sebagai babinsa turut senang dan gembira bahwasanya ada warga yang bisa memanfaatkan dan menggali potensi yang ada di sekitarnya, kami akan selalu mendukung serta mendorong semua kegiatan warga yang bernilai positif,” Imbuhnya.

Sementara itu Bapak Heri mengungkapkan “Kegembiraannya dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya bahwa dengan kehadiran Babinsa di desanya, terasa aman, nyaman dan tentram, dan penuh harapan madu kelulut hasil budidayanya bisa di kenal dan di minati orang banyak”. Harapnya. (Pendim 1206/PSB).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.