Komsos ke UMKM Tempe Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

TAPSEL,- Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P, selama pelaksanaan TMMD selalu berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bahkan Satgas TMMD sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

Hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. membantu Ibuk Ernawati HSB dalam rangka UMKM pengolahan kacang kedelai menjadi tempe di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan

Praka Jismi Mubarok, Selasa (13/7/2021), Satgas TMMD melaksanakan komunikasi sosial, cara membuat Tempe di Desa Siuhom, kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, merupakan bentuk dari kemanunggalan TNI dan Rakyat.

TNI tahu potensi yang ada di wilayahnya oleh sebab itu ia harus terjun langsung untuk melihatnya. Hal inilah yang menyebabkan setiap permasalahan di wilayahnya TNI selalu terdepan dalam memberikan jawaban. (*)