Komsos Dengan Ketua RT Perlu Dilakukan Anggota Satgas TMMD

0

Pati – Dalam kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serda Sukarji anggota Satgas terus melakukan komunikasi sosial dengan aparat desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Hal ini yang tunjukkan ketika Serda Sukarji salah satu anggota Satgas melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Bapak Samuri (53) salah satu ketua RT di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Sabtu (10/7/2021).

“Dalam pelaksanaan program TMMD ini koordinasi dan komunikasi dengan Ketua RT perlu dilakukan anggota Satgas untuk mendukung kegiatan program ini. Untuk itu kami perlu melakukan komunikasi sosial,” ujar Sukarji.

Tak hanya dengan ketua RT, namun anggota satgas TMMD juga melakukan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat, tokoh dan tokoh agama yang ada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken dalam memberikan masukan bahwa program TMMD dilaksanakan untuk memajukan dan mensejahterakan desa dan masyarakat. (0718)

Comments

comments

About author