Kodim Bojonegoro Gelar Rakor Kesiapan TMMD 110 Tambakrejo

Bojonegoro, EkspresNews.com – Bertempat di Ruang Data, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan kegiatan TMMD ke- 110 tahun 2021. Program TMMD ini akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

Hadir dalam Rakor tersebut perwakilan dari BAPPEDA, BPKAD, Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang, PKP dan Cipta Karya, PU SDA, Dinas Pendidikan, DPMD dan perwakilan dari Bank Jatim cabang Bojonegoro.

Diungkapkan oleh Pasiter Kapten Inf Surahmat, bahwa rakor tersebut sangat penting dan merupakan tahapan pelaksanaan TMMD mendatang. Dalam rakor ini juga dipaparkan rencana kegiatan program TMMD yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro pada tahun ini.

“Kita paparkan tentang kesiapan kegiatan TMMD baik sasaran fisik dan non fisik dalam rangka menyamakan presepsi. Sehingga, dalam pelaksanaan nantinya lancar tidak ada kendala,” tuturnya, Minggu (21/2/2021).

Ditambahkanya, dalam pelaksanaanya nanti kita akan bekerjasama dan bergotong royong dengan masyarakat. Sehingga segala persiapan kita koordinasikan untuk meminimalisir hambatan di lapangan.

“Semua kita koordinasikan dalam rakor ini harapanya semua kegiatan dapat berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya. (Pendim 0813)