Kodim 1206/Putussibau Bersama Satgas Covid19 Terus Lakukan Patroli di Malam Hari

Kapuas Hulu, EkspresNews.com – Kodim 1206/PSB bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Patroli malam dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Nusa Indah, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (30/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 1206/PSB Kapten Inf Ucaok Saputra mengatakan “kegiatan patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama di tempat-tempat keramaian, seperti Warung Kopi dan tempat hiburan lainnya yang ada di Kapuas Hulu yang mana kondisi saat ini penyebarannya cukup tinggi dan juga saat ini penambahan pasien terus meningkat yang terpapar virus corona,” terbangnya.

“Mari kita sama-sama berupaya dan juga berdoa mudah mudahan di Kabupaten Kapuas Hulu ini tidak sampai zona merah, maka dari itu kita tegakkan protokol kesehatan. Jangan bosan kita menegur dan menyampaikan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan wajib makai masker serta menjaga jarak dengan orang lain,” pungkasnya. (Pendim 1206/PSB).