Kodim 1206/PSB Bekerjasama dengan Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Kapuas Hulu, EkspresNews.com – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Kodim 1206/Putussibau untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah melaksanakan vaksinasi kepada para Purnawirawan TNI dan Warakawuri bertempat di Puskesmas Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu, (05/06/2021).

Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P selaku kepala kewilayahan Kapuas Hulu di TNI mengucapkan terima kasih banyak kepada Para Purnawirawan dan Warakawuri atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Kepada para Purnawirawan dan Warakawuri ini, Dandim juga menyampaikan bahwa, vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.

“Kita semua berharap, dengan di adakanya kegiatan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri ini semoga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Dandim.

Dan kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri yang telah menerima vaksin tahap pertama ini, Dandim mengingatkan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tuturnya.

“Kami sangat merasa senang dan bahagia, begitu besar perhatian TNI AD khususnya Kodim 1206/PSB kepada kami, sehingga kami diberikan kesempatan untuk menjalani Vaksinasi Covid-19, semoga virus yang melanda Dunia ini segera berakhir sehingga aktivitas bisa berjalan dengan lancar”, ucap Pak Silalahi, salah satu Purnawirawan yang menerima vaksin.

Selama pelaksanaan Vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas, ucapnya. (Pendim 1206/PSB).