Ketua Umum Pemuda Gebu Minang Maju Bacaleg Dapil 2 Kabupaten Solok

SOLOK, EKSPRESNEWS.COM – Muhammad Rozi Putra Daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang juga Tokoh Muda Nasional siap mengabdikan dirinya untuk kampung halaman. Mantan ketua umum Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Minangkabau Jakarta Raya (KMM JAYA)  2011-2013 ini maju dari Partai Hanura dalam Pemilihan umum (pemilu) legislatif 2024

“Saya maju menjadi Bacaleg (bakal calon legislatif) untuk turut berkontribusi memajukan kampung halaman dan agar sejajar dengan daerah lainnya tentu akan menggerakkan potensi jaringan saya yang aktif di berbagai organisasi Mahasiswa dan Pemuda Di Jakarta” Kata Rozi yang juga Ketua Bidang Infokom Badan Pelaksana kaderisasi Pengurus Pusat Pemuda Pancasila (PP) 2019-2024 pada Jumat (11/5/2023).

Saat ini Rozi aktif sebagai ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa DPP GEBU (Gerakan Ekonomi dan Budaya) MINANG 2022-2027 dan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Gebu Minang 2022-2027, Ketua Umum DPP GEBU MINANG Bapak DR. H. Oesman Sapta Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo yang Juga Ketua Umum DPP Partai Hanura yang merupakan putra asli sumatera Barat yang berasal dari Sulik aia Kabupaten Solok.

Mantan ketua umum HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat  Kampus IISIP Jakarta 2009-2010 yang saat ini juga aktif sebagai Fungsionaris MN KAHMI (Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) 2022-2027.

“Insya Allah saya maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kabupaten solok yang meliputi kecamatan X Koto Singkarak, X Koto Diatas dan Junjung Sirih Semoga  ikhtiar saya ini membawa berkah bagi semua dan diberikan kelancaran jalan oleh Allah SWT, Amin YRA” Tambah Rozi, Tokoh Muda Minang ini. (Ok)