Ketua DPRD Kab Solok Doni Hendra Siap Mendukung Program Bupati

0

Arosuka, EkspresNews.com – Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok beserta segenap anggota DPRD siap untuk mendukung program program yang direncanakan oleh Bupati Solok demi tercapainya kesejahteraan diseluruj lapisan Masyarakat, perihal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok pada rapat paripurna dalam rangka pidato pertama Bupati Solok H. Epyardi Asda pada hari Selasa ( 27 April 2021 ) diruang rapat DPRD Arosuka.
 
Pada rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra dihadiri oleh Bupati Solok H.Epyardi Asda, M.Mar dan Wakil Bupati Solok Jon F Pandu,S.H juga dihadiri oleh Sekda Aswirman, SE, MM,
Ketua TP-PKK Kab Solok Ny.Emiko Epyardi Asda. Ketua GOW Ny. Kurnia Jon F Pandu, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir, Wakil Ketua Lucky Efendi, beserta Anggota DPRD Kab Solok, Forkopimda Kab Solok, Kepala SKPD dilingkup Pemda Kab Solok dan Camat Sekabupaten Solok.

Ketua DPRD Dodi Hendra pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati solok beserta ibu dan seluruh undangan yang telah hadir dalam rapat  paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka penyampaian pidato pertama Bupati Solok yang baru.

“Berdasarkan hasil rapat Bamus DPRD Kab Solok pada tanggal 9 April 2021 yang semula dijadwalkan sertijab pada tanggal 27 April 2021,namun sudah dimajukan pada tanggal 26 April 2021 maka agenda Bamus selanjutnya adalah rapat paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka penyampaian pidato pertama Bupati solok yang alhamdulillah pada hari ini dapat kita laksanakan. Mari sama-sama kita ucapkan selamat datang kepada pemimpin baru kab solok yaitu pasangan Bupati dan wakil Bupati Solok masa jabatan 2021-2024 bapak Epyar Asda dan bapak Jon F. Pandu,” kata Ketua DPRD

“Sesuai dengan ketentuan presiden RI no.16 tahun 2016 tentang tata cara pelantikan Gubernur/wakil Gubernur dan Bupati/walikota dan wakil Bupati/wakil walikota yang sudah dilantik harus menyampaikan pidato pertama pada sidang paripurna di DPRD masing-masing, untuk itu Kami sampaikan kepada bupati dan wakil Bupati Solok untuk dapat mempersiapkan RPJMD sehingga roda pemerintahan dapat terukur dan terencana dengan baik,” Bilas Dodi.

Tak hanya itu, Dodi hendra juga menjelaskan,” Kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kab Solok mengucapkan selamat bertugas kepada Bupati dan Wakil Bupati Solok yang baru dan Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kab Solok siap membantu dan mendukung program bapak bupati dan Wakil Bupati Solok dalam mewujudkan visi dan misi beliau mambangkik batang tarandam dan menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Barat. Perlu kami sampaikan juga disini berdasarkan surat dari Fraksi PAN Kab Solok bahwa Saudar Renaldo Gusmal, SE yang semula ditempatkan di komisi 3 mulai hari ditempatkan di Komisi 2 DPRD Kab Solok,” katanya mengakhiri. (Bdi/Bet)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.