Ketrampilan Prajurit Membangun Rumah Warga

0

Pati – Sejak dimulai pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan warga Desa Tamansari mengejar pengerjaan sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Rabu ( 9/6/2021 ).

Seperti dalam proses perehaban RTLH milik Santoso (55) Rt.02 RW.02 Dusun Pandahan Kecamatan Jaken yang saat ini terus dikerjakan. Sudah menjadi kebiasaan, beberapa Tentara anggota Satgas Pra TMMD yang mengaduk campuran Semen dan pasir untuk pemasangan batu bata putih dinding RTLH milik Santoso, sementara warga bersama anggota satgas lainnya yang membagikan untuk didekatkan dengan lokasi pekerjaan pemasangan batu bata putih.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi,SE menyatakan cukup bangga dengan semakin menyatunya para personel satgas dengan warga Desa Tamansari. ”Ini benar-benar wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkapnya.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.