Kesenian Rakyat Bakal Meriahkan HUT Dharmasraya ke-17

0

Ekspresnews.com – Tinggal menghitung hari, perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya ke-17 akan segera diselenggarakan, sejumlah rangkaian acara kegiatan pun telah direncanakan oleh pemerintah daerah, termasuk lokasi tempat perayaan hari jadi tersebut.

Rencananya memperingati hari jadi dengan berbagai aneka acara pergelaran kesenian rakyat, dan makanan tradisional asli Dharmasraya, Turut juga ditampilkan tari massal yang akan dilangsungkan di Sport Center Koto Padang. Untuk lokasi akan dipusatkan di Kenagarian Sitiung yakni Blok A Jorong Piruko.

Bahkan Bupati bersama Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto telah meninjau area tersebut.

“Rencana acara berlangsung dari tanggal 05 Januari 2021 sampai 08 Januari 2021, ” kata bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat apel gabungan dengan seluruh ASN Pemkab di halaman kantor bupati 23 Desember lalu.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara memperingati HUT Kabupaten Dharmasraya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih di masa pandemi Covid-19.

Comments

comments

About author