Kesejahteraan Warga Binaan Terwujudkan

0

Sarmi, Papua – Pembangunan yang dikerjakan anggota Korami 1712-02/Pantai Timur di lokasi TMMD, Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, Rabu, (16/6/21), dilakukan dengan trengginas.

Pasalnya, kehadiran Satgas TMMD tersebut, sangat dinanti-nantikan karena akan memberi banyak manfaat bagi warga setempat. Warga bersama Satgas pun bahu membahu melaksanakan pengerjaan.

“Dengan bergotong-royong, maka, pengerjaan dalam program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi ini, akan lebih mudah dan cepat terselesaikan,” terang Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi.

Tampak dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, tim Satgas TMMD tampak saling bergotong royong dengan warga.

Hal itu patut ditiru mengingat saat ini budaya gotong royong di tengah masyarakat harus terus digalakkan. (pendim sarmi).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.