Kesehatan militer Anggota satgas TMMD Komsos dengan kepala puskesmas pembantu

0

Bengkayang – Serda jami’an adalah dari tim kesehatan militer yang merupakan salah satu anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw Komsos bersama kepala puskesmas pembantu desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Dalam komsos nya Serda jami’an membahas tentang sosialisasi vaksinasi covid-19 yang harus di sampaikan kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tentang manfaat vaksin.

” Masyarakat desa terutama di lokasi TMMD masih banyak belum mengetahui tentang manfaat daripada vaksinasi covid-19 yang merupakan salah satu cara pemerintah untuk mencegah penularan covid kepada masyarakat di seluruh Indonesia”, ujar Serda jami’an anggota kesehatan satgas TMMD.

Dia juga menambahkan dalam komsos nya ini saling berbagi cara pandang dan saling memberi kan saran tentang program pemerintah yang tentunya harus di dukung.
(Pendim 1202/skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.