Kerja Cepat dan Teliti Oleh Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat

0

Pati – Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah berjalan dikerjakan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, setelah rampung mengerjakan pembongkaran, pemasangan bata putih, kini rumah milik Syukur sedang dikerjakan pemplesteran dan pengacian, Minggu (04/07/2021).

“Saat ini pekerjaan fisik rumah Syukur (47) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken hasilnya sudah mencapai 85%. Tinggal pengerjaan pemplesteran, acian dan pekerjaan kecil-kecil dan finishing,” ujar Peltu Mardani

Peltu Mardani menjelaskan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Syukur yang ditempati bersama keluarganya ini, merupakan program TMMD Kodim 0718/Pati sasaran fisik bedah rumah, yang pengerjaannya dilakukan oleh anggota satgas TMMD 111 dibantu masyarakat setempat, yang sudah mencapai tahap akhir.

Saat yang sama Syukur menambahkan, kegembiraan keluarganya setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama keluarganya menjadi jauh lebih layak huni dari sebelumnya.

“Rumah saya sekarang terlihat bagus. Dengan kerendahan hati saya dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI, yang telah melakukan bedah rumah kami” ucapnya.

Comments

comments

About author