Kepekaan Warga Kampung Dorba dalam Program TMMD Kodim Sarmi

0

Sarmi, Papua – Proses pembangunan sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga di lokasi TMMD, Minggu, (11/7/21), dilakukan dengan kerjasama yang baik antar kedua pihak.

Di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ini, segala pembangunan fasilitas baru sudah berdiri dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Melihat hal tersebut, warga Kampung Dorba tak tinggal diam melihat Satgas melaksanakan pembangunan sendiri. Mereka pun bergegas membantu seluruh pekerjaan TMMD ini dengan semangat.

Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota Kodim 1712/Sarmi mengapresiasi kinerja dan semangat masyarakat yang benar-benar menginginkan kemajuan di wilayahnya.

“Kami berharap semangat ini terus ada walau pelaksaan TMMD usai,” ujar Kopda Junaidi, saat sedang berisitirahat di sela pekerjaannya. (pendim sarmi).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.