Kepedulian Babinsa dalam penyaluran bantuan bagi korban kebakaran

0

Putussibau, EkspresNews.com – Pasca kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kelurahan Kedamin hilir, Babinsa dan aparatur desa terus mengumpulkan bantuan dari para donatur untuk diserahkan kepada korban kebakaran.

Kali ini korban kebakaran rumah, H. Agus Salim dan lainnya mendapat bantuan berupa sembako yang di berikan langsung oleh Babinsa koramil 06/Putussibau Utara, Serda Donny, di kelurahan kedamaian hilir, kecamatan Putussibau Selatan. Jumat (04/06/2021)

Dalam kesempatan tersebut serda Donny Babinsa Koramil 1206 – 06/Putussibau Utara juga mengatakan Bantuan ini di berikan Komandan Kodim 1206/Putussibau, Melalui Jajarannya, mudah – mudahan bisa membantu mengurangi beban warga yang lagi mendapat musibah.

“Saya berharap warga yang mendapat musibah kebakaran ini tetap tabah dan bersabar, saya bersama aparatur desa akan terus berusaha untuk membantu meringankan beban warga dengan terus menggalang bantuan dari para donatur”, tutup serda Donny. (Pendim 1206/PSB).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.