Kenalkan Indahnya Berbagi, TK Tunas Karya Bagikan 100 Paket Takjil

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM — Kenalkan kepada anak tentang indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan, TK Tunas Karya bagikan 100 paket takjil kepada pengendara yang melintasi Simpang Islamic Center, Kamis (28/3).

“Ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan TK Tunas Karya yang bekerja sama langsung dengan Persatuan Orang Tua Murid (POM),” ujar Kepala TK Tunas Karya, Gusnimar, M.Pd.

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan mengenalkan kepada anak tentang puasa, amalan diwaktu sahur dan berbuka, serta amalan-amalan lain seperti berbagi rezeki dan lain-lain.

“Kita menginginkan anak-anak TK Tunas Karya memahami dan mendalami apa hikmah puasa dan indahnya berbagi selama bulan puasa,” ujarnya.

Selain berbagi takjil, TK Tunas Karya juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Gusnimar juga mengatakan, kegiatan ini awalnya akan dihadiri semua murid TK. Namun karena masih adanya abu vulkanik akibat erupsi Gunung Marapi, maka hanya perwakilan anak-anak dan orang tua serta guru saja yang melaksanakannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada POM atas kerja samanya. Mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi yang menerima dan memberi rezeki bagi warga TK Tunas Karya,” tutupnya. (Dian)