Kejar Pengerasan Jalan TMMD Ke-111 Tim Satgas Optimis Selesai Tepat Waktu

0

Tanah Laut – Keterbatasan waktu yang cukup singkat dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1009/Plh Alat berat terus dipacu untuk mengejar target utama pembuatan badan jalan sepanjang 7.200 meter dengan lebar 6 meter serta pengerasan jalan dengan jarak 1000 meter, jalan alternatif lingkar Utara yang menghubungkan Kab. Tanah Laut dan Kab. Banjar, di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin, Sabtu (03/07/2021).

Selain dibantu alat berat, pembuatan badan jalan yang melibatkan personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD juga dibantu masyarakat sekitar. Terlihat personel Satgas bersama warga, membantu menghampar dan merapikan batu di lokasi pengerasan jalan.

Saat ini pelaksanaan pembuatan badan jalan sudah mencapai 70 % yaitu kurang lebih sekitar 700 meter pengerasan jalan dari jarak 1000 meter yang sudah ditentukan” ucap Kopral Kepala (Kopka) Subianto anggota Satgas TMMD yang tergabung dalam tim pengerasan jalan.

Lebih lanjut Kopka Subianto mengatakan kondisi cuaca yang berubah-ubah setiap saat, terkadang turun hujan di lokasi TMMD ini, memang menjadi suatu kendala, namun akan kami upayakan semaksimal mungkin, agar dapat selesai tepat waktu sesuai dengan target yang ditentukan”, tandasnya.
(Pendim 1000/Plh)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.