Kegiatan Donor Darah Dipusatkan Di Aula Kecamatan Jaken Sasaran Nonfisik TMMD Desa Tamansari

Pati-Dipenghujung kegiatan program TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati digelar kegiatan bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI kabupaten Pati.Selasa,(13/07/2021).

Dalam kegiatan sosial dalam rangka TMMD reguler 111 tersebut diselenggarakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh TNI,Polri,PNS serta para seukarelawan untuk memenuhi stok darah PMI Pati dalam masa pandemi Covid-19.

Dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ketat kegiatan berjalan lancar sesuai rencana dengan bertajuk bersinergi membangun negeri disambut antusias oleh para pendonor disekitar wilayah kecamatan Jaken yang dilaksanakan secara bergiliran sesuai jadwal agar tidak terjadi kerumunan.

Danramil 01/Pati kapten Inf Suyani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan nonfisik dalam program TMMD reguler 111 yang digelar di desa Tamansari.

“Saya sebagai coordinator kegiatan mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Jaken serta PMI Jaken yang mmefasilitasi kegiatan sosial ini semoga dapat membantu kepada saudara kita yang membutuhkan,”ujar Suyani.