Kebut Pekerjaan Hingga Selesai, Satgas TMMD Terus Tonjolkan Semangat

0

Sarmi, Papua – Bangunan-bangunan baru yang berdiri di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, membuat warga dan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi terus bersemangat untuk mengebut pengerjaan hingga selesai.

Sangat menakjubkan! Tak membutuhkan waktu lama, sasaran fisik yang dibangun Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga sudah berdiri megah.

Pembangunan ini tentu dilaksanakan dengan semangat trengginas Satgas TMMD bersama warga Kampung Dorba, sehingga saat ini dapat dilihat progressnya.

Ibu Eddah, warga Kampung Dorba, saat sedang melihat Satgas TMMD mengerjakan Rumah Pastori, Jumat, (9/7/21), mengatakan, keterampilan yang dibarengi dengan kerjasama yang baik antara warga dan Satgas TMMD inilah yang menjadi kunci kesuksesan program TMMD.

“Bangunan-bangunan sasaran fisik sudah berdiri kokoh meski belum sepenuhnya selesai. Selanjutnya, pembangunan akan terus dikebut agar cepat terselesaikan,” pungkasnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.