Keakraban Satgas Bantu Bersihkan Empon-empon

0

TAPSEL,- Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti

Kegiatan hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, meluangkan waktu membantu membersihkan jahe warga yang diambil dari kebun warga, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan.

Pratu Ardian Dani, Selasa (13/7/2021), anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, membantu ibu-ibu membersihkan empon-empon di kamar mandi umum, di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Saat bersihkan empin-empon terdengar canda tawa terdengar di kamar mandi di Desa Siuhom. Di lokasi terbuka suara canda tawa tak terdengar. Hanya tanaman jahe yang jadi saksi keakraban TNI dan Rakyat di kebun jahe. (*)