Kapolres Solok Lakukan Kegiatan Curhat Dan Jumat Berkah

AROSUKA – Kapolres Solok, AKBP MUARI, S.I.K., M.M., M.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat berkah di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamamatan Gunung Talang pada hari Jum,at tanggal 14 Juni 2024.

Pada giat ini, Kapolres Solok, AKBP MUARI, S.I.K., M.M., M.H didampingi oleh Kabag SDM, Kompol Reddy Triananto, S.H., M.H, Kasat Lantas, IPTU Zarwiko Irzal beserta beberapa orang dari Personil Polres Solok.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Nagari Batang Barus, Syafri Anton, S.T,. Kepala Jorong Kayu Aro, Amral Malin Bonsu dan Bhabinkamtibmas Nagari Batang Barus, Bripka Eko Handoko.

Disini, Kapolres Solok AKBP Muari,.S,I,K. M,M.SH memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah nagari Batang Barus terutama di jorong Kayu Aro agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Solok juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara meningkatkan hasil pertanian dan cara untuk memaksimalkan pengolahan lahan pertanian masyarakat.

Pada giat yang sama,Kabag SDM Polres Solok Kompol Redi Triananto juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang hadir terkait dengan penerimaan anggota polri, kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan anak anaknya sebagai anggota Polri, mulai dari persyaratan dan rangkaian tes yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri.

Selain itu, Kasat Lantas Iptu Zarwiko Irzal juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang peraturan berlalu lintas, seperti memakai helm dan melengkapi kendaraan, kasat Lantas juga berpesan agar masyarakat mengingatkan anak anak nya terutama anak dibawah umur yang mengendarai kendaraan bermotor baik ke sekolah maupun untuk kegiatan sehari hari.

Kemudian, Kegiatan dilanjutkan dengan Jum’at Berkah, disini Kapolres Solok memberikan Bantuan sosial Berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, yang mana penerima bantuan tersebut terdiri dari, Nurhayati, Tika, Mai, Asnimar, Aria, Anisa, Oyon, Dina dan, Fahmi serta Ayu.

Pada kesempatan ini, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Solok beserta jajarannya, karena telah meluangkan waktunya untuk melakukan Silaturahmi dengan masyarakat sekitar serta berterima kasih atas bantuan yang diberikan, karena bantuan yang diberikan ini, banyak sedikitnya telah membantu meringankan beban bagi masyarakat yang tidak mampu. (Betra Koto)