Kapolres Solok AKBP Muari Cek Kesehatan Tahanan

SOLOK, EKSPRESNEWS.COM –  Pada hari Rabu tgl 2 agustus 2023 sekira pukul 08.00 wib kapolres Solok AKBP Muari s.i.k MM Mh mengecek sel tahan Polres Solok dan mengecek kesehatan tahanan yang ada di rumah tahanan polres solok. Kapolres pada kesempatan ini berpesan kepada yang piket agar selalu berhati hati dan jangan lengah utamakan keselamatan dan kesehatan.

Selesai melakukan pengecekan di tahanan, Kapolres melakuakan perbincangan dengan pemuka masyarakat di Warung Kopi Syawal simpang 4 perunag koto baru kecamatan Kubung.

Selanjut nya Kapolres Solok AKBP Muari juga melakukan tatap muka ke nagari koto baru kecamatan kubung kab solok beserta pejabat utama polres solok ,kapolres solok datangi masyarakat dengan melakukan perkenalan dan mendengarkan aspirasi masyarakat…

Disini Kapolres Muari. mengatakan,”Penekan nan kapolres solok apa bila ada bhabin wilayah yang tidak aktif laporkan kangsung pada saya dan apabila ada polisi yang nakal atau yg lain silahkan laporkan saya.setiap ada acara mari undang bhabin saya dan bawa dia dalam kegiatan positif,” ujar Kapolres.

Kapolres solok juga menyampaian pesan pesan kamtibmas dan memintak agar pos kambling setempat agar di aktifkan lagi,karna pos kambling salah satu fungsinya bisa mengurung kan niat para pencuri dan membuat wilayah kita menjadi aman.

Kapolres Solok AKBP Muari akan mengedepankan kegiatan fungsi prefentif yaitu kapolres mintak agar di lakukan penyuluhan terhadap narkoba ..agar anak anak muda kita supaya tidak mamakai narkoba..dan kami akan menyokong kegiatan positif di wilayah hukum Polres Solok dan juga akan melakuakan kegiatan seperti olah raga dan kegiatan seni budaya lain nya.

Pada kesempatan tang sama ibuk jorong Epi Hhpy mengucapkan pak bhabin koto baru ini sangat dekat dengan masyarakat ,bhabin juga tingal di daerah setempat dan kami masyarakat sangat dekat dengan pak bhabin Bripka Dani Wijaya,”ungkap bu jorong.

Pejabat yang ikut mendampingi Kapolres Pada kegiatan ini waka polres solok kompol abdulrahman surya negara S.sos, Kabag ops Kompol Gusdi SH.MH. Kabg ren Akp Raflen SH, Kasat intel Akp Firdaus SH. Kasat Lantas Akp Dian Jumes Putra SH.MH dan Kapolsek kubung Andi perkasa SH.
(Bet) Wartawan Muda.