Kantor Gubernur Sumbar Dipagari Kawat Berduri

Editors choice
0

EkspresNews.com – Kantor Gubernur Sumatera Barat, Minggu Pagi, 18 Oktober 2020 dipagari kawat berduri. Jalanan yang lengang dikawasan Sudirman, terlihat senjang dengan keberadaan kawat berduri disepanjang jalan protokol itu.

Kantor Gubernur Sumbar Dipagari Kawat Berduri.

“Entah, saya tidak tahu, cuma kebetulan lewat saat gowes pagi ini di Sudirman, ada kawat berduri yang memagari kantor Gubernur Sumatera Barat itu,” ujar salah seorang pengguna sepeda, Isan, kepada ekspresnews.

Disinyalir kemungkinan akan ada aksi unjuk rasa UU Omnibus Law atau Cipta Kerja, sehingga kantor Gubernur Sumbar dipasang kawat berduri. Namun, saat aksi pertama yang dilakukan oleh gabungan seluruh mahasiswa di Sumatera Barat ini, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno sudah membuat surat turut serta menolak UU Cipta Kerja ke Presiden.

“Dipasang kawat berduri bisa jadi untuk mengantisipasi adanya anarkisme yang terjadi, saya masih ingat kantor DPRD Sumbar yang dibuat porak poranda oleh kawan-kawan mahasiswa beberapa waktu lalu, mungkin saja untuk antisipasi kalau-kalau terjadi kerusuhan, kan kita tidak tahu,” katanya lebih lanjut. (NTR)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.