Kabar Duka, Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Wafat di Malaysia

0

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra dikabarkan meninggal dunia di Malaysia pada Minggu (18/9). “Telah meninggal Prof Dr. Azyumardi Azra CBE, Semoga beliau husnul khatimah, ditempatkan di kalangan orang berilmu, dan mujahid di sisi Allah, Amin,” demikian pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Sebelumnya, Azyumardi dikabarkan terkena serangan jantung dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Serdang, Selangor. Dikutip dari Kompas.com, Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono mengatakan, istri dan anak Azyumardi sudah ada di Kuala Lumpur sejak Sabtu kemarin dan telah menengok ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit belum membolehkan Azyumardi dijenguk karena masih dalam perawatan intensif. Azyumardi berada di Malaysia dalam rangka memenuhi undangan dari Angkatan Belia Islam Malaysia (ABIM) untuk menghadiri Konferensi Internasional Kosmopolitan Islam yang dilaksanakan di Selangor, Malaysia, pada 17 September. (Red)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.